img_head
BERITA

Pengantar Alih Tugas H. Chaidir, S.H., M.H. dan Sunardi, S.H.

Apr30

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 201 Kali

Mengambil tempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Tinggi Banda Aceh pada hari Jum'at tanggal 28 April 2017, acara Pengantar Alih Tugas Bapak H. CHAIDIR, S.H., M.H. dahulu menjabat sebagai Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh yang dimutasikan menjadi Ketua Pengadilan Tinggi Sumatera Selatan dan Bapak SUNARDI, S.H. Hakim Ad Hoc Tipikor Pengadilan Tinggi Banda Aceh yang dimutasikan menjadi Hakim Ad Hoc Tipikor Pengadilan Tinggi Jambi, berjalan dengan lancar dan khidmat.

Pada kesempatan tersebut, Bapak H. CHAIDIR, S.H., M.H. yang telah bertugas selama ± 2 tahun 7 bulan sebagai Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh menyampaikan kata-kata perpisahan dan pamit kepada seluruh tamu undangan yang hadir,  dan mengharapkan dalam kepemimpinan Bapak H. DJUMALI, S.H., Pengadilan Tinggi Banda Aceh dapat lebih baik lagi.

Dalam kata sambutannya, Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh Bapak H. DJUMALI, S.H. memberikan ucapan selamat atas mutasi kedua pejabat tersebut dan akan meneruskan pekerjaan yang telah dilaksanakan sebelumnya oleh Bapak H. CHAIDIR, S.H., M.H.

Acara pengantar alih tugas ini dihadiri oleh Hakim dan Pegawai Pengadilan Tinggi Banda Aceh, Ketua Mahkamah Syar'iyah Aceh, para Ketua Pengadilan Negeri, para Panitera Pengadilan Negeri dan para Sekretaris Pengadilan Negeri se wilayah hukum Pengadilan Tinggi Banda Aceh.