img_head
BERITA

PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS PENGADILAN TINGGI BANDA ACEH TAHUN 2020

Jan15

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 206 Kali


Pengadilan Tinggi Banda Aceh melaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas dengan seluruh elemen Pengadilan Tinggi Banda Aceh yang diselenggarakan di Ruang Rapat Pengadilan Tinggi Banda Aceh pada hari Kamis (02/01/2020).

Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Himne Mahkamah Agung Republik Indonesia. Acara dibuka oleh Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh, Djumali, S.H.

Dalam sambutannya, Djumali menyampaikan apresiasi terhadap kinerja para Hakim Tinggi dalam proses penyelesaian perkara tahun 2019 juga terhadap Kepaniteraan dan Kesekretariatan serta seluruh pegawai Pengadilan Tinggi Banda Aceh yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama tahun 2019 dan melalui penandatanganan Pakta Integritas diharapkan dapat memperkuat komitmen seluruh pegawai pada Pengadilan Tinggi Banda Aceh untuk dapat meningkatkan kinerjanya pada tahun 2020 ini.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas yang dimulai oleh Ketua Pengadilan Tinggi beserta Wakil Ketua Pengadilan Tinggi, Panitera, dan Sekretaris. Dilanjutkan oleh para Hakim Tinggi, Hakim Ad Hoc, Hakim Non Palu, Pejabat dan Fungsional Kepaniteraan, Pejabat dan Fungsional Kesekretariatan, serta seluruh Staf Pengadilan Tinggi Banda Aceh.

Acara diakhiri dengan pembacaan doa pada pukul 11.30 WIB.

 

(TM/DA)

  • Galeri