img_head
BERITA

RAPAT KOORDINASI INTERNAL PENGADILAN TINGGI BANDA ACEH

Jun09

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 139 Kali


Pengadilan Tinggi Banda Aceh mengadakan rapat koordinasi internal, pada hari Selasa, 9 Juni 2020, yang dilaksanakan di ruang rapat Pengadilan Tinggi Banda Aceh. Rapat koordinasi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh, Dr. H. Amril, S.H., M.Hum. dan dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi, para Hakim Tinggi, para Hakim Ad Hoc, Pejabat dan Fungsional Kepaniteraan, Pejabat dan Fungsional Kesekretariatan, dan para Karyawan/Karyawati Pengadilan Tinggi Banda Aceh.  

Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh, Dr. H. Amril, S.H., M.Hum. dalam kesempatannya memberikan materi sedikit tentang evaluasi pembangunan zona integritas dan penyempurnaan data untuk melengkapi data pembangunan zona integritas di lingkungan Pengadilan Tinggi Banda Aceh.

Selanjutnya pada kesempatan yang diberikan, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh, H. Ade Komarudin, S.H., M.Hum. menjelaskan mengenai langkah-langkah ke depan yang harus ditempuh untuk mewujudkan tercapainya zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani di Pengadilan Tinggi Banda Aceh.

Pada rapat koordinasi tersebut juga disinggung bagaimana menanggapi permasalahan pada penginputan data perkara di sistem informasi penelusuran perkara (SIPP) baik di tingkat pertama maupun untuk tingkat banding dan juga untuk selalu memperhatikan kelengkapan data pada SIPP.

Rapat koordinasi diakhiri dengan tanya jawab dari para peserta.

Video Rapat Koordinasi Internal KLIK DISINI

 

(TM/TSB/DA)

  • Galeri