img_head
BERITA

KETUA PENGADILAN TINGGI BANDA ACEH MERESMIKAN LAPANGAN TENIS PENGADILAN NEGERI SINGKIL

Jun17

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 143 Kali


Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh, Dr. H. Amril, S.H., M.Hum. meresmikan lapangan tenis Pengadilan Negeri Singkil, pada hari Jumat, 12 Juni 2020. Pada kegiatan tersebut Dr. Amril didampingi oleh Ketua Pengadilan Negeri Singkil, H. Hamzah Sulaiman, S.H., Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid, dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Aceh Singkil.

Acara dimulai dengan pembacaan doa. selanjutnya sambutan dari Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh, lalu dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Negeri Singkil.

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan peresmian lapangan tenis Pengadilan Negeri Singkil dengan pemotongan pita yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh.

Menjelang siang hari acara dlanjutkan dengan pertandingan persahabatan antara tim dari Pengadilan Tinggi Banda Aceh, Pengadilan Negeri Singkil, dan Bank Aceh Cabang Singkil. dari pertandingan persahabatan tersebut, Pengadilan Tinggi Banda Aceh berhasil meraih juara 1, sedangkan Bank Aceh Cabang Singkil meraih juara 2, dan Pengadilan Negeri Singkil meraih juara 3.  

Penyerahan piala kepada seluruh juara diserahkan langsung oleh Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Banda Aceh, Mansur, Bc.IP., S.H., M.Hum. selaku Ketua Persatuan Tenis Warga Pengadilan (PTWP) Daerah Aceh.

 

(TM/DA)

  • Galeri