img_head
BERITA

PENANDATANGAN PAKTA INTEGRITAS & KOMITMEN BERSAMA PENGADILAN TINGGI BANDA ACEH tahun 2021

Jan13

Telah dibaca : 8 Kali


Banda Aceh, 13 Januari 2021, Pengadilan Tinggi Banda Aceh melaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama Aparatur Pengadilan Tinggi Banda Aceh Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Kegiatan ini merupakan kegiatan yang tiap tahun dilaksanakan oleh Pengadilan Tinggi Banda Aceh.

Kegiatan ini di awali dengan Pembacaan Pakta Integritas oleh Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh, Bapak Dr. Amril S.H.,M.Hum. lalu dilanjutkan dengan penandatanganan yang di awali oleh Bapak Ade Komarudin selaku Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh. Kemudian dilanjutkan oleh Para Hakim Pengadilan Tinggi Banda Aceh, Panitera dan Sekertaris, lalu di ikuti oleh Para Panitera Muda serta Para Kepala Sub Bagian pada Pengadilan Tinggi Banda Aceh, selanjutnya oleh Para Panitera Pengganti dan di akhiri oleh seluruh Staf.

Setelah penandatanganan dokumen Pakta Integritas kegiatan di lanjutkan dengan penandatangan komitmen bersama seluruh Aparatur Pengadilan Tinggi Banda Aceh. Yang di awali oleh Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh, Bapak Dr. Amril S.H.,M.Hum.

Diharapkan dengan adanya Pakta Integritas dan Komitmen Bersama yang telah ditandatangani oleh seluruh Aparatur Pengadilan Tinggi Banda Aceh, agar dapat menumbuhkan rasa tanggung jawab masing masing, dalam memberikan pelayanan yang terbaik pada Pengadilan Tinggi Banda Aceh.

  • Galeri