img_head
PENCANANGAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

Telah dibaca : 115 Kali


Rabu (20/09/2017), Pengadilan Tinggi Banda Aceh menyatakan komitmen dalam mendukung pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Tinggi Banda Aceh tersebut dihadiri oleh Gubernur Aceh, dan juga para pejabat FORKOPIMDA se-wilayah Aceh, dan jajaran pimpinan Pengadilan Tinggi Banda Aceh lainnya.

Pencanangan Zona Integritas Pencanangan Zona Integritas sendiri adalah  bagian dari butir kegiatan Akreditasi Penjaminan Mutu yang sedang gencar – gencarnya dilaksanakan oleh Mahkamah Agung dan empat peradilan di bawahnya.

Dibuka dengan Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya yang dinyanyikan penuh khidmat oleh seluruh yang hadir, acara kemudian dilanjutkan dengan bersama – sama mengucapkan Yel – yel  Zona Integritas.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Sambutan dari Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh, Bapak Djumali. Dalam sambutannya KPT Banda Aceh menjelaskan bahwa pelaksanaan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Tinggi Banda Aceh merupakan rangkaian dari pelaksanaan Akreditasi Penjaminan Mutu dimana sebelumnya Pengadilan Tinggi Banda Aceh telah memperoleh nilai Akreditasi A sehingga dengan adanya Pembangunan Zona Integritas diharapkan dapat mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan.

Setelah sambutannya KPT Banda Aceh juga melakukan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Tinggi Banda Aceh yang kemudian dilanjutkan dengan Penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas oleh KPT Banda Aceh yang disaksikan dan turut ditandatangani oleh FORKOMPIMDA

  • Galeri